Selasa, 19 April 2016

Tugas 1 Individu (Harapan pribadi dan Untuk anak muda indonesia)

Harapan Pribadi Untuk Masa Depan
       Harapan pribadi untuk masa depan itu,  harapan yang pertama itu ingin ibadah kepada Allah dapat lebih baik dari waktu-kewaktu sehingga dalam waktu dekat ibadah saya kepada-Nya menjadi sempurna dan saya sudah menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim sehingga berharap bahwa saya dan keluarga dapat selamat dunia dan akhirat, Amin , dan harapan pertama ini akan mempengaruhi harapan kehidupan saya kedepannya, bila Allah mengizinkan maka harapan-harapan saya insyaAllah akan lebih mudah dicapai. harapan selanjutnya saya adalah untuk bisa membahagiakan kedua orang tua, walaupun saat ini masih berupa menuruti permintaan orang tua dan  menunjukan bahwa saya serius dengan yang orang tua saya fasilitasi sebagai contoh saat ini adalah kuliah, saat ini saya berusaha untuk berkuliah dengan baik untuk mendapatkan hasil yang terbaik, karena saya ingin menghargai kerja keras orang tua  dan membahagiakan mereka yang sudah menyayangi, merawat, dan membiayakan sampai sekarang dan pasti kedepannya harus bisa berbuat lebih untuk kedua orang tua.
                Harapan selanjutnya nilai yang didapat dari semester ke semester selalu bertambah baik, dan tidak ada kesulitan saat nanti akan mau lulus, Amin. setelah lulus dari kuliah saya berharap untuk mendapatkan perkerjaan yang baik sehingga tidak harus selalu bergantung kepada kedua orang tua, dan ini langkah awal saya yang ditempuh untuk maju, mendapatkan pekerjaan yang cocok dan berpenghasilan lebih dari cukup tidak harus berlebihan, dan menabungnya untuk memberangkatkan kedua orang tua naik Haji dan untuk persiapan awal membangun keluarga. Harapan saat berkeluarga menjadi suami yang baik dan bisa bertanggung jawab atas tugas sebagai pemimpin keluarga, mempunyai seorang istri yang baik menurut dengan suami, dan 2 orang anak yang ber-Ahklak baik dan menurut kepada kedua orang tuanya sehingga dapat mempunyai keluarga yang sakinnah , mempunyai rumah yang lebih dari sederhana tidak terlalu besar dan tidak terlalu mewah , dan setiap akhir pekan dapat berjalan-jalan bersama keluarga dan mengunjungi rumah orang tua sehingga menjadi keluarga yang bahagia dan anak-anak dapat merasakan hangatnya sebuah keluarga.
  


Harapan untuk anak muda indonesia

         Harapan saya untuk anak muda indonesia termasuk saya sendiri yang menjadi salah satu dari generasi anak muda indonesia untuk bisa lebih baik dan bisa lebih bertanggung jawab, dan mencintai bangsa ini. Menjaga kebudayaan asli indonesia, dan bisa membangu bangsa lebih baik dimasa depan nanti.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tugas 1 Individu (Harapan pribadi dan Untuk anak muda indonesia)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.